Monday, June 4, 2012

Misa ulang tahun paroki Trinitas

Alohaa, setelah entah sekian lama gw ga nulis blog akhirnya sekarang gw ngutek lagi disinii hahahaha. 
Okeh jadi hari ini setelah sekian lama pula gw pergi ke gereja. 
Gw pergi sendiri, tak ada yang menemani, hanya Tuhan memberi jalan. Hahaha. 
Tapi serius, Tuhan kasih gw jalan. Jadi ceritanya gw salah belok gang gitu jadinya gw ampe bingung apa gw nyasar, tapi daerahny gw masih familiar. 
Akhirnya gw tetep menyusuri jalan, dan ternyata gang yang gw salah belok itu nyambung sama gang yang seharusnya gw belok. 
Gw pun menemukan belokan arah masuk gereja. 
Trus ternyata gara-gara ini misa ultah paroki jadi lebih rame dari biasanya. Ada tukang parkir yang kerjaannya ngomel, tante-tante yang sebenernya mau bantu parkirin tapi sayang ga nyambung, dan mas-mas tukang parkir yang ga sabaran. 
Mereka lah yang membuka awal gw ke gereja dengan membuat gw agak-agak sewot tapi ya sudahlah yang penting hari ini bisa ke gereja. 

Laluuhh, pas penutupan ditutup dengan prosesi potong kue sama Rm. Peter dan perwakilan ketua paroki gitu deh. 
Trus umat yang lain uda pada ngambilin wapita. 
Jadi wapita itu warta mingguannya paroki, senacem selebaran yang isinga renungan, jadwalm pengumuman gitu deh. 
Kalo biasa gw pergi bareng ii gw, gw bakal diminatain tolong ambil trus ada ii gw nungguin barang. 
Cuma berubung gw cuma sendiri jadinya gw diem aja, kalo keabisan ya uda berarti bukan jodohnya dapet wapita. 
Ehhh, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. 
Jadi dua kursi didepan gw ada keluarga. Dua anaknya pergi ambil wapita. Entah kelebihan atau punya anaknya yang ga mau pegang atau apalah, itu dua anak tiba-tiba hampirin gw dan kasih gw wapita. 
Ahhh, gw terharuuu, tersentuh !!! 
Wkwkw, simple but somehow meaningful. Yah begitulah pengalaman gw ke gereja hari ini. 

Teman, gw masih ada ujian, dan ga niat belajar, bahkan sekarang malah nge-blog !! Umm, trus gw jg baru donlot LINE itu smacem skype gtu tp emonya lucu-kucu hehe. Dan gw puas banget chatting dan telponan ama rya. Such quality time after long-no-contact-period. Okehlah finalehh, mau tidur dulu. Besok akan berjuang lagi dengan bahan soca. Huft. :|

No comments:

Post a Comment