Monday, July 5, 2010

new house !

yay, akhirnya tanggal 28 Juni 2010 gue resmi pindah rumah..
cuma karena ad sodara nginep dan kebelumsepurnaan line internet drumah gue, jadi ga bisa langsung oL, sehingga hari ini barulah gue tulis d blog.. muhahaha..

trus tanggal 3 Juli kemaren, gue, rya, vivi, fio, frisca, sama desy (adeknya frisca) bareng" nonton Eclipse di PJ.
yah, lumayan, ad lucunya, tarungnya juga keren.. asoy lah, walo s bella emang semua mau *rada eneg juga bagian itu*.. =.=
kalo kata vivi fio, ada adegan mahonya ed ma jake.. muhaaha.. XP
abis itu makan mie tarik, banyak banget berasa ga abis" (emang ditarik mulu kali)..
s fio bayarin, baik sekali, terima kasih, *tunduk"

oia, gue dikasih hadiah lagi sama s pipi, ahh, harusnya gue foto trus gw masukin yahh..
*plok!
fotonya menyusul dhe.. hehe.. XP
terima kasih!
><

No comments:

Post a Comment