Tuesday, January 5, 2016

05.01.2016

Happy new year. Hari ini lagi ga semangat tapi hahaa. Banyak banget kejadian, kalo diliat dari post terakhir gue. Setelah oo gue meninggal, besok paginya dibilangin kucit koma, dan siangnya katanya uda meninggal. Terlalu banyak aja sih rasanya, sampe cape sendiri.

Gue aja capek sama diri sendiri apalagi orang lain yak. Temen - temen gw masih baik sih masih nanggepin cuma ya begitulah. Kemaren temen gw ada yang tanya, sekarang gue jawab aja di sini (if you ever find this blog) hahahaha.

There's nothing between us. I just borrow his kindness for a while and it's time to give it back. I was just troubling him a bit, that's all. And if you ask me why I didn't contact you the same way I did with him, it's simply because you cannot give me reassurance as he did.

No comments:

Post a Comment