Saturday, September 8, 2012

See New Light, Get Positive

Yak setelah sekian lama ga post. Seperti biasa, gue akan menghilang setelah perkuliahan dimulai.
Kali ini lebih parah saudara-saudara, semacam gue ngampus bukan buat belajar tapi heboh sama kegiatan-kegiatan yang lain, huff. Sudah lupakan deh.
Sekedar posting sesuatu, like an announcement bahwa gue sudah keluar dari kegalauan haha walau mungkin sementara *mom, you might know what I mean by this, if you read this though* dapet dan sakit disaat bersamaan -yang mana sering sekali terjadi- memang mematikan deh. Tapi sekarang sudah kembali seperti biasa :')

Well, many things happened, seperti oprec yang sekarang sudah selesai. Terus juga ada sang bebek unyu yang coba tebak, itu adalah gunting kuku sodara-sodara.


Gue ketemu ini ketika pergi ke carefour empo waktu beli bahan buat bikin mochi. Unyuu ><
Terus gue juga sekarang mau persiapan krisma, semoga tidak ada halangan yang berarti.
Dannn, gue pengen banget liat DBC, mati deh gue ini gimana ga tau gimana perginya ... hiks ToT
Oia, DBC tanggal 21 september ini ya, anyone kalo ada yang baca silahkan datang ke kampus Atma semanggi hehe.




As God bring us to those decisions, as He guide us to move forward, to surpass any obstacle, for Thou whom we believe in, we get our strength.

No comments:

Post a Comment