Friday, September 14, 2012

End of GIT

Hari ini adalah hari ujian terakhir blok GIT uwoohh. Hahaha. Lalu saya galau...
Noo, gue ga galau gara-gara blok GIT uda kelar, gue ga sedemen itu sama blok ini, sumpah blok ini abstrak abis. Bahkan untuk ujian end kemaren gue masih sempet tidur dan baca komik di H-1 ujian. Ngga, bukan karena gue uda mantep tapi gue uda pasrah tingkat tinggi, setinggi-tingginya langit deh. Bahkan ada materi yang ga gue baca akhirnya ==

Teruuss, kan hari ini ujian praktikum. Gue dapet gelombang 1 dan harus karantina sekitar 1 jam setelah ujian. Disitu gue, ela, virla, cindy, dan poni pun bercerita. Mulai dari ngomongin penelitian feses poni sampe ngomongin kebon, pohon, penunggu, dan akhirnya kita cerita cerita serem gitu. Terus diakhiri dengan gosip temen seangkatan *biasa banget sih, ga gosip ga afdol* hahaha.
Yang pasti, virla membuat suatu pernyataan yang mungkin ada benarnya dan benar adanya. "Jangan terlalu deket, jangan terlalu jauh, yang bagus itu yang pas, sedeng aja" :')

It's okay not because it gets better, but because I care less than I once did

No comments:

Post a Comment