Friday, May 28, 2010

post on waisak

selamat merayakan hari WAISAK buat semua yg merayakan !!!
gw baru tw kmaren kalo hari ini tanggal merah.. wkwk..

s pipi dah baean tapi kmaren jem dua masih melek !! ya ya..
aaaaa !!!
gw dah ketemu partiturnyaa!!!
Lacie n [no path back / 돌이킬 수 없는 걸음] epilogue a tale of two sisters..
wooo, sumpa dhe yg no path back itu susah banget nyarinya..
ost film horor gt sich..
karena cuma baca ya ga gitu ngeh sama ceritanya, tapi sepertinya keren juga..
hidup emang tragiss !! uwoooo~ *mengepalkan tangan
kalo mau tau sinopsisnya bisa dklik di sini..

gw dapet partitur pelm ntu dari web korea lohh, mpe sampingnya buka google translate..
thanx to technology !! nih web nya (klik) !
wkwk.. cuma emang partiturnya cuma ngulang dng beberapa kord yg makin lama makin ribet..
akan gw gubah sendiri ahh, ga sreg, gw ga dmen maen kord" begituu... =.=

lacie juga baguss..
d scribd ad tapi ribet bok!
nih yg simple punya, klik !

^^

No comments:

Post a Comment