Sunday, May 30, 2010

Goes to Bandung

hari ini dimulai dng jm 12an masih melek, dng luka kecakar kikis d kelingking gue..
perih bok!

ok back to topic !
jadi tadi gw dan keluarga k bandung, bertemu dng sodara d sono..
rencana sih boleh rencana, jem 5 dah berangkat, tapi memang apa boleh dikata, jem 5 kurang 10 gw baru dibangunin ama mba gw..
gara"nya ini harin minggu jadi weker mak bapak gw kaga ad yg nyala...

jadilah jam 6 kita berangkat, kerjaan gw dsono cuma dengerin lagu d hape sambil maen rubik mirror baru,,
wahahhaa..
bener" bosen sih, bis rubiknya juga bongkar susun bongkar susun (maksutny sih diacak bukan dbongkar)..
lagu dhape dah ad muter 2 ato 3 x..
pulang jm stengah duaan ampe rumah jm stengah 6 dng pasen nunggu..
kasian mak bapak gw jadi ga istirahat..
trus d mobil kerjaan gw slaen dengerin lagu + kerjain rubik adalah TIDUR !!
oo yahhh, tidur tidur tidurr ~
gw ga tau nih jm brpa ntar gw tidur  T.T
hal lain, hari ini gw kebaret mulu.. plus cakaran tengah malem itu jadi ada 4..
bahh !!

No comments:

Post a Comment