Saturday, April 3, 2010

Keluarga Bahagia

Yayy..
Akhirnya bisa juga ke Gereja..
tapi sumpah dhe, macet banget..
akhirnya mobilny diparkir d mulut gang..
jauuuuuu.. =.=

okeh, masuk k dalem, rame banged!!
akhirny kta pun dialihkan k aula.. pertama sich masih mending..
makin lama makin rame..
sumpekk.. hwaahhh..

okeh, gni nih..
di depan gw ada keluarga -bapak, emak, ma 3 anakna-
yg gw liat
s bapak thu sayang banget sama keluarganya, gw sih liat dari matanya, ngeliatin istrinya, anaknya.. ckck..
dia juga ga segan-segan ngurusin anaknya, anak"ny juga pada nempel..
emaknya yah kyak emak biasa sih.. sayang sama anak"nya, dia kebagian ngurusin yg paling gede..
anak pertama -cowok-
bulet, oia muka thu keluarga mirip semua, entah gimana kecampurna bagus lah pokokny.. wkwk
gw bingung ma nih anak, kadang bisa marah -gra" digodain sama adenya yg cewek- kadang bisa bae lagi. dalam waktu yang singkat banget, padahal kalo gw inget" icha ma kikis, kyaknya ga banget dhe.. = =
tapi pas adeny yg terakhir kayak ngambek gt, dia bujukin adenya, keluar lah aura kakaknya.. bagus".. haha..
anak kedua -cewek-
nih anak kayaknya ga bsa diem ap gmna, pngen nya nempel mulu. kalo ga ma bapake ma kokonya.. ngajak becanda, tapi yg gw liat, kalo marahpun bisa dikontrol dngan cukup baik.
anak ketiga -cowok-
nh anak gw kga tw ap".. dy d Gereja tidur.. ktanya sih gra" semalemny dy tidur jm 12an gra" nonton ap gt..
trus pas dah deket" mw abis misany dy bangun trus ngambek gt dhe.. no comment gw yg nih.. XP

yg lucu itu s ank pertma ma kdua..
s ce ini mw maen gt lah, tp kadang kokony ini ga mw nanggepin, jd kadang diomelin gt ma kokony..
pas s ce ini kyak marah gt -stdkny itu yg gw kira- dy diem aja, bapake cma liatin trus dpegang dtenanging gt.. ntar senyum lg..
pas mreka kyak mw ribut gt jg, bapakny cma liatin, kadang" senyum", kayakny klo mak bapak gw bakal langsung kash ultimatum yg bkin kga bsa berkutik.. XD
tp s bapak cm kasih tw, trus anak"ny pada diem lagi.. emakny jg.. seringan bapake sihh..
keluarga yang terlihat baik..
bagus".. XD
semoga mereka diberkati Tuhan, maap y dah masuk blog ane..
tp kn ga mkgn jg gw mnta ijin ma s bapake,
"pak, kluarga bapak mw saia tulis d blog ia, boleh kn??
ayo lah, boleh lah, boleh dongg..."
bisa dikirain org gila gw ntar,.
XD

No comments:

Post a Comment