Wednesday, April 14, 2010

hari ini

hari ini UAS terakhirr..
akhirna bebas jgaa.. ><
yaayyyy..

sebenarnya rencana buat hari inih, mw k smuki buat bantuin rya nyelesein tugas praktek..
rencanany lngsung k smuki, jdi gw ga ikut briefing grafiti, ga ikut shinta ngomongin persami, ga ikut temen gw mw traktir..
haha.. *berasa jadi banyak acara*
tapi ternyta tadi ada urusan lain, sehingga gw baru k smuki sekitar stengah 2..
ngantri anak IPA yg ngumpul" gt, lama.. ==
tapi ceweq yg lat nyanyi tadi suaranya mantepp..
wkwk..

selesai rekaman, k TA -bertemu dng teman"- jm 3 lewat seperempat lah..
pertama dah mw jalan muter, tp dng yakin n PD, bang yayan *sopir rya* ngomong "apa sih yang ga buat rya?" sambil lawan arah motong jalur..
XD
oia, semoga kung" rya bisa melewati masa kritis n good luck for the test!!

trus d TA, temen" bilang suru k breadtalk, trus gw lupa gt dmna letakny..
akhirnya gw muter" dulu -alias nyasar- padahal ituh tnggal lurus dari lobi..
mengandalkan bau roti.. akhirna bertemu jga dng teman"..
wkwk..
dsna muter" bentar, temenin ela belanja"..
yuhuuuu.. jm stengah 5 pun pulang..
jalanan sepi, padahal sore, kata mpe sih gra" masalah berkaitan dng penggusuran n warga I..
tahu lahh..

lalu drumah saia tepar...
mungkin gra2 tiga hari UAS ini gw tidur jm stenga 12, bangun jm 5 kurang..
itupun tnpa tidur siang.. baru berasa capee.. tadi tidur ga bsa bangun, lemes..
setelah makan, baru lah ngacir k laptop..
XD

No comments:

Post a Comment