Sunday, March 14, 2010

apapun..

nyohaa...
akhirny ngeblog lagehh..
kmaren biz prauan uas..
pertama"ny sich semangat..
masih belajar..
apalagi bio.. masih sempet bkin rangkuman..
tapi makin ke belakang, dimana pel terakhirnya -sejarah n or- gw cma buka, balik-balik, tutup..
wkwk..
truz pas ngerjain ntah dng feeling to dng ap yg da d otak.. XP
-using the best skill in guessing and any useful info in my head- ><

tapi senang lah..
prauanuas ny dah berakhir..
tp tinggal seminggu lagi mw UAN,,
hayahhh..

oia.. blog icha ganti address..
jdi simple-and-blue.blogspot.com..
wkwk.. dy jg apus bagian yg da guruny karena makin bny temenny yg baca thu blog..

kemaren saia beli cutter lagi..
wkwk..menggantikan cutter yg terpendam ituhh..
beli d susan..
dikasih yg merah-kuning-biru gtu..
rencanany sich mw yg transparan yg dlu gw puny..
cma tak ada.. lagian pas dtes, kemampuanny menyenangkan..
tajemm !!! wkwk.. XD
cma 1000 lagii..
tacuuu !! ><

kemarin juga..
gw beli pita..
pdahal cma dkasih modal 20rebo..
tp yg kluar mpe 45.. wkwk..
pita kuning gold dr kaen bysa gt lah..
pita putih dr kaen yg ad mengkredepny, bahanny lbh alus.. lbh mahal pula.. wkwk..
truz pita silver bermotif gt sisiny, rda kyak jala, lumayan..
the last stock gt.. tp msh qualified.. hwhw..
semoga bsa dipergunakan dng bae.. sayang kn kalo ga.. =P

cihh.. sebenerny da yg mw gw tulis..
tapiii...
...
...
gw LUPA !!!
o my..
selalu dhe..
nih penyakit.. =.=
yg gw inget cma akhir" nih..
baru terjadi kemaren malem..
gw dkasih ujian..
tnya jawab gt ma icha..
ttg captain ma vice-captain d BLEACH.. wkwk.. apal dr div 1-13.. ckck..
swt.. XP
tp bleach hari nih seru sekalii..
ttg kurosaki karin -adeny ichigo yg bsa liat jg- sama hitsugaya toushiro!!!
lucu sekaliii.. kereeeennnn !! aplagi hitsu ny.. wkwk.. -jempol-

No comments:

Post a Comment