Saturday, August 27, 2011

Lots of Lots of Things

okay sejak post gue tentang PPL banyak banget hal udah kejadian
*kayaknya ada yang salah sama kalimat gue* ==

ya sudahlah
jadi semingguan setelah PPL oprec AS dimulai
kurang lebih semingguan *kecuali hari rabu* pulang jam 8 malem baru sampe rumah
ga belajar karena selalu ketiduran
akhirnya baru ngebut pas sabtu minggu *buat ujian hari senin*
dibilang agak cacat mungkin yah, gue ngantuk pas di tengah-tengah dan sempet ketiduran bentar
akhirnya ada 1 nomor yang ga sempet gue ganti gara-gara waktunya udah abis
ya sudahlah tinggal menunggu nasib, ga tau dapet berapa

yang lebih cacat buat PBL kemarin tentang HIV
gue ampe ga bisa ngomong apa-apa, gue cuma mikir yang lain tau banyak yah tentang HIV *banget*
tapi ternyata pas gue belajar, mayoritas yang mereka omongin itu ada di diktat dr stefanus lembar
ya ya ya, berarti pas kuliah dia gue bener-bener ketiduran sampe gue ga tau dia ada jelasin gituan ==

selepas mid dan PBL gue berasa hedon
agak nyantai dan nganggur, alhasil sekarang gue tepar
bermula dengan diktat yang sekarang akhirnya numpuk lagi
dibaca ga abis-abis *dan sekarang malah tulis blog*
terus sempet dihebohkan dengan tugas misa yang bentrok dengan kuliah
*salah sebenernya kuliahnya yang bentrok sama misa*
bayangkan saudara-saudara, dokter yang udah ga tau kalo dia ada kuliah, pindah jadual sana sini, akhirnya memutuskan kuliah jumat kemarin jam 2-4
sedangkan itu ada misa pembukaan tahun ajaran baru
dan petugas misa mayoritas dari angkatan 2010, jadilah kita dibikinin surat ijin dari wadek I
well wadek pun ga bisa ngomong karena dia dokter luar dan dia malah ngomel-ngomel ngotot kalo mau kuliah jem segitu
well, bukannya gue jahat sih *walopun sebel* tapi cuma sebagian aja yang ikut kuliah dia
petugas misa itu mungkin udah 30-40 orang yang ijin, ditambah sama yang pada memutuskan untuk pulang *karena kuliah sebelumnya dokternya juga lupa, cacat ahh*
itu bener-bener dikit
mana dia ngajar ga jelas, malah katanya nyombong pernah meriksa presiden
aduhh penting banget deh dia ==

huh hah huh hah
udah ahh, mau lebaran malah ngomongin orang fufufuf

terus di saat hectic karena pertama kita takut nih dokter ngajarnya penting *beneran nih*
gue juga lupa kalo gue belom ngumpulin anak seksi acara gue buat ngomongin kelanjutan pembicara seminar
udah pada sibuk juga anak-anaknya, jadilaah akhirnya gue tetep follow up satu-satu
untung sesi 1,3,4 dah beres sekarang
sempet ga enak karena jadi heboh sendiri ngajakin ngumpul dan ngebatalin juga akhirnya
dan ga enak karena gue stres banget waktu kemarin latian koor, padahal harusnya gue kalem dan bisa ngajakin yang lain untuk bisa semangat latian
emang hari itu mood gue juga udah jelek sih dari pagi ==

terus hari jumat paginya, karena kelas dingin *kuliah jam 8 jadi pagi-pagi masih relatif sepi*
akhirnya gue memutuskan duduk di tangga biar anget sambil baca diktat
ehh baru juga baca bentar gue udah ketiduran
sumpah suram abis
==

ya ya, kayaknya udah deh gitu ajah
sekarang mau kerjain yang lain-lain aaaaa~

No comments:

Post a Comment