Sunday, September 19, 2010

V for Vendetta


kmaren gw nonton V for Vendetta d trans tipi..
bagus deh..
mnurt gw sih.. walopun pas tengahny ketinggalan gra2 ke'asik'an ngurusin tugas..
wkkw

ni film trnyta dah dr taon 2006..
ttg penolakan dan usaha pmbaharuan yg radikal dr pemerintahan yg rda komunis gt sih mnurt gw *nazi gt, pem yg sewenang2 gt deh*
trus muncul tokoh V, prtamany gw kira org jahat, trnytaa,, dia 'baikk'.. wkwk..
dia pake topeng gt, trus ngmg macem Shakespeare, tpi jadiny karakterny keren banget..
trus klimaksnya jg bagus walopun jadiny ironi gt..

nih review yg gw coba carii..
susah cari yg mnurut gw pas..

kalo ini review bukunya..

trus ni quote2nya..
haahh.. jadi pngen nonton lagii.. wkwk..




As weapons against oppression go, passion and sincerity can sometimes do more damage than a bomb.
By the power of truth, I, while living, have conquered the universe.
5th november

No comments:

Post a Comment